Parfum Limited Edition

Parfum Limited Edition paling mahal didunia. Siapa yang tidak menyukai di parfum atau minyak wangi? Aroma yang harum berulang menyegarkan Dapat kalian dapatkan saja bersama memanfaatkan separuh tetes parfum. Kurnia parfum yang biasa dipakai untuk membagikan bau harum pada badan jalma, objek atau ruangan, Kini cita-cita bergeser Menjadi sebuah fashion, pola hidup (life syle), makin harkat sosial. Bagaimanakah tidak? Di seratus tahun mutahir ini, sebotol parfum ini ada yang dibandrol bersama kadar senilai 2 Miliar rupiah tengah pun dapat dimiliki oleh wong-manusia tertentu.

Clive Christian’s Imperial Majesty adalah brand parfum termahal yang dibuat dalam edisi yg terbatas. Parfum mewah ini dijual seharga   Lantas apa yang menyebabkannya Jadi yang paling mahal di dunia?

Clive Christian, seorang desainer yg beralih profesi Jadi eksekutor parfum mendapati penghargaan pada tahun 2007 bersumber Guinnes Book Record karena bahagia menciptakan parfum paling mahal didunia. Bahan basic parfum ini seluruhnya murni dibuat awal bahan lumrah, Yaitu minyak murni semenjak sawab mawar, melati, kenanga juga cendana India kuno. Oleh di karenakan itu, aroma parfum ini memang layak mendapatkan predikat Sebagai minyak wangi dengan aroma nomer satu.

Namun bukan juga karena aromanya yg membuatnya Menjadi primadona parfum di dunia, melainkan masih disebabkan oleh mewahnya kemasan parfum terkandung. Parfum ini ditempatkan pada  botol kristal bertahtakan berlian soltaire sedang aksesori emas 24 perhitungan berlapis perak. Dua keunggulan di aroma berulang kemasannya inilah yang diharuskan Clive Christian’s Imperial Majesty Bagaikan parfum termahal didunia yang dipasarkan seharga 215.000 dollar Amerika atau senilai 2 Miliar rupiah.

Parfum ini adalah parfum limited edition yang saja dipasarkan pada 5 edisi. Pelik bukan?

Tidak cuma parfum tercantum, Clive  Christian & menghasilkan parfum dengan aroma yg serupa Tapi dengan kualitas yang lebih paling murah, dinamakan Bagaikan Clive Christian’s No. 1. Parfum yang dijual seharga 2.350 dolar Amerika atau sebagian 23 juta per botol ini terus tidak kalah mewahnya. Aroma wangi ylang-ylang yang hanya berkembang di Madagascar, vanillah, oris, cendana, damar, pula beergamut ini tambah diwadahi pada suatu botol kristal berhias berlian pada leher botolnya.

Tidak hanya parfum Clive Christian’s semenjak daerah dari Ratu Elizabeth tersebut, ternyata lagi ada & parfum paling mahal di dunia, kali ini awal wilayah Paman Sam. Dilansir mulai sejak wolipop.Detik.Com, Donna Karan New York (DKNY) merilis jenis parfum yang dijual  se gede 1 juta dolar Amerika atau sekitar 12 Miliar rupiah. Parfum DKNY Golden Delicious memiliki aroma apel, kayu cendana masih white musks. Serta-lagi, kemasan parfum ini tengah amat kurang, di karenakan menggunakan botol yang dikelilingi 2.909 berlian, rubi merah, batu safir tengah berlian.

Ingin mencoba parfum paling mahal didunia?
Parfum Limited Edition | 5